Kamis, 17 Juli 2014

UCAPAN TERIMAKASIH DALAM BAHASA JEPANG

- DOMO ARIGATO GOZAIMASU どうも ありがとう ございます Terimakasih banyak ( thank you very much )
- DOMO ARIGATO GOZAIMASHITA どうも ありがとう ございました
Terimakasih banyak ( atas bantuan yg sudah diterima)
- HONTO NI ARIGATO GOZAIMASHITA 本当 に ありがとうございました Benar" Terimakasih
- MAKOTO NI ARIGATO GOZAIMASHITA まことに ありがとうございました Benar" Terimakasih ( sopan/ formal )
- GOSHINSETSU ARIGATO GOZAIMASHITA ごしんせつ ありがとうございました Terimakasih atas keramahannya
- OSEWA NI NATTE ARIGATO GOZAIMASHITA おせわ に なって ありがとうございました Terimakasih telah menjaga / membantu

Jawaban baliknya >>>
- IIE , DOITASHIMASHITE いいえ , どいたしまして Tidak , Terimakasih kembali
- TONDE MO ARIMASEN atau TONDE MO NAI とんでもありません /とんでもない Sama sekali tidak
- KOCHIRA KOSO こちら こそ Sama-sama ( saya juga berterima kasih/mohon maaf ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar